logo

Goalpara Tea Park Resmi Dibuka, Pesan Bupati Marwan Libatkan UMKM

DIRESMIKAN: Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan destinasi alam Goalpara Tea Park. (humas/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, melakukan peninjauan pada sejumlah wahana di Goalpara Tea Park. Kegiatan ini dilakukan setelah resmi dibukanya tempat wisata baru yang terletak di kawasan Goalpara, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Goalpara Tea Park, yang berlokasi di area perkebunan teh, merupakan destinasi wisata yang sangat lengkap dan menakjubkan. Keberadaannya di tengah kebun teh menciptakan suasana yang sangat menyejukkan.

Baca Juga:  Apresiasi Stakeholder, Pemkab Sukabumi Gigih Tekan Angka Stunting

Selain menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas penunjang wisata, termasuk penginapan, restoran, dan belasan wahana bermain.

Bupati Marwan menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran tempat wisata baru di Kabupaten Sukabumi, terutama yang berfokus pada keindahan alam. “Saya bersyukur adanya fasilitas baru yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Bupati Marwan Hamami, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca Juga:  Hutan Jayanti Terbakar, Api Berhasil Dipadamkan Sabtu Dini Hari

Tempat wisata ini juga sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukabumi yang menitikberatkan pada sektor pertanian dan pariwisata. Pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen untuk mempertahankan keasrian lingkungan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566