26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Giliran PMI Sampaikan Bantuan Korban Kebakaran Cidoro

TEGALWARU, SERUNI – Setelah aksi galang dana siswa MA Miftahul Huda, giliran Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang beraksi.

Tadi siang, lembaga ini menyalurkan bantuan logistik korban kebakaran di Kampung Cidoro RT 004/002 Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru.

Bertempat di markasnya di Jalan Bypass Ahmad Yani, secara simbolis bantuan disampaikan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Karawang Hj.Eli Amalia Priatna kepada Sekdes Cipurwasari Ridwan SPd mewakili warganya yang jadi korban kebakaran. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban korban kebakaran,” ucap Eli.

Sementara Ridwan mengatakan, bantuan bukan dari PMI saja, dari semua pihak pun sudah banyak. “Mudah-mudahan, bantuan itu menjadi ladang amal soleh bagi yang sudah membantunya,” ucap Ridwan.

Perlu disampaikan, sebelumnya terjadi kebakaran hebat di Kampung Cidoro RT 004/002 Desa Cipurwasari, Kecamatan Tegalwaru. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu mengakibatkan empat rumah rata dengan tanah. (yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: