logo

Gibran Tenang Saja, Ada Cellica Mengawal Langsung Kampanye di Karawang

cellica nurrachadiana

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana, yang mengawal langsung kampanye Cawapres Gibran di Karawang, malam ini, 9 Desember 2023.

Gibran direncanakan tiba di Karawang sekitar pukul 19.30 Wib bersama tim dan langsung menghadiri undangan relawan masyarakat Pantura, yang sebagian besar kaum milenial dan pengusaha muda.

Baca Juga:  Diskominfo Jabar Gandeng Provider Amankan TPS Blankspot

Lokasi pertama yang dikunjungi GOR Panatayudha Karawang. Disana Cawapres Gibran bersama tim menghadiri acara musik bertema ‘Satnite with Pandugi‘ (Pantura Dukung Gibran).

Kehadiran Gibran di GOR Panatayuda merupakan kampanye perdananya di Karawang. Dari GOR Panatayuda, Cawapres Paslon nomor urut 2 ini akan mengunjungi Pondok Pesantren Albagdadi Rengasdengklok.

Diponpes itu Gibran akan menemui Kyai Djunaidi atau Abah Romo untuk didoakan. “Kegiatan kampanye Cawapres Gibran di Kabupaten Karawang akan difokuskan pada dua lokasi utama,” kata Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang, Endang Sodikin (HES)

Baca Juga:  Bupati Karawang Mundur Wakil Bupati Secara Otomatis Menggantikan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566