logo

Gerah Nyinyiran ‘Tetangga’ di Medsos, Gibran Cuma Berpesan Jangan Dilayani

NYINYIRAN DI MEDSOS: Kampanye perdana Gibran di Karawang mengingatkan pendukungnya agak tidak melayani nyinyiran pedas 'tetangg' di medsos. (Yogi/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Celoteh di media sosial yang nyinyir nampaknya membuat Cawapres Gibran gerah. Makanya, dia mengajak pendukungnya yang rata-rata anak muda untuk tidak menanggapi.

“Saya pesan aja untuk temen-temen di Karawang ya, kalau ada fitnah, ada nyinyiran atau serangan di sosial media, tidak perlu ditanggapi,” ucapnya, saat menyapa ribuan warga Karawang di GOR Panatayuda, Sabtu 9 Desember 2023.

Baca Juga:  Bawaslu Sosialisasi Pengawas Partisipatif Pemilu

Gibran hadir di GOR Panatayuda menerima undangan komunitas pantura pendukung Gibran dalam acara musik ‘Satnite with Pandugi’.

Hadir juga dalam kampanye perdana Gibran di Karawang sejumlah tokoh tim pemenangan, termasuk mantan Wakil Bupati Ahmad Jimmy Ahmad Zamakhsyari.

Tidak hanya meminta pendukungnya mengabaikan coloteh nyinyir di media sosial, Gibran juga mengajak pendukungnya untuk tidak terlalu reaktif terhadap ujaran-ujaran fitnah ataupun kebencian di musim pemilu 2024 ini.

Baca Juga:  Trending X, Prabowo: Saya Anti Barat, Aku Suka Makan Burger King

“Karena kita damai, gak perlu diklarifikasi gak perlu diserang fitnah, mbok ya jangan ikut-ikutan emosi pokoknya disenyumin aja. Kita joget-joget aja,” ajaknya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566