logo

Gentle! Ketum ISSI Karawang Penuhi Pemanggilan Polisi

Logopit_1697626042793

KARAWANG, mediaseruni.co.id – Kasus dugaan penyalahgunaan anggaran di tubuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang mencuat. Kekinian, Polres Karawang panggil ketua-ketua cabang olahraga (cabor), untuk dimintai keterangan terkait hak tersebut. Pagi tadi, Rabu 18 Oktober 2023, Ketua Umum Cabang Olahraga Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karawang, Asep Agustian, penuhi pemanggilan pemeksaan.

Baca Juga:  Wajib Mengenakan Jas Saat Dilantik, Bupati Aep: Biar Cakep

Sosok yang akrab disapa Asep Kuncir (Askun) ini, dengan gentle memenuhi panggilan Polres Karawang tersebut. Pria berkacamata itu datang sekitar pukul 8.30 WIB, dan langsung masuk ke ruang Tipidkor, di Mapolres Karawang.

Ia pun diterima penyidik dengan ramah dan mampu menjawab dengan lancar 31 pertanyaan penyidik, seputar penggunaan anggaran yang digunakan ISSI Karawang.

Baca Juga:  Rumah Warga Siap Retak, Pertamina EP Sosialisasi Eksplorasi Minyak di Kondangjaya

“Saya diterima dengan baik dan profesional serta proporsional, betul-betul tidak keberpihakan kemanapun. Saya meminta kepada 57 ketua cabor kooperatif datang ke Polres Karawang,” kata Askun usai diperiksa dan memenuhi wawancara sejumlah awak media di ruang kerjanya di kawasan Galuhmas, Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566