26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Genderang Pilkadanya Sudah Ditabuh

GENDERANGNYA sudah ditabuh. Para pemain dipersilahkan siap-siap naik ke panggung. Lakon ceritanya pilkada dan tinggal mementaskannya saja. Tentu saja yang menghibur supaya penontonnya riuh bertepuk tangan.
Penomena ini yang terlihat ketika menyaksikan tampilan muka sebuah media online. Disitu ada foto Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi menggandeng lengan kader Demokrat dr. Cellica Nurrachadiana dan Kader Partai Golkar Syukur Mulyono.

Dokter Cellica yang saat ini masih menjabat bupati Karawang disebut-sebut bakalan maju kembali sebagai kandidat bupati selanjutnya. Meski secara resmi belum menyatakan dirinya maju, namun dibawah para simpatisan sudah terang-terang mendaulatnya untuk kembali memimpin Karawang.

Rasanya akan adil jika kandidat-kandidat yang lainpun segera menampakkan batang hidungnya. Tidak usah malu-malu kucing, bilang ogah tapi mau, begitu ada peluang langsung disikat. 
Kalau mau jujur, dipermukaan memang belum terlihat tetapi di arus bawah, siapa berani jujur sudah melakukan tebar-tebaran. Dari tebar pesona, tebar janji sampai tebar program. Pokoknya selama itu bisa ditebar pasti akan ditebar.

Demikianpun penggalangan kekuatan juga sudah dilakukan, malah sudah lebih dulu sebelum acara tebar-tebaran. Nahkan lebih jauh lagi bisa dibilang para kandidat ini sudah mulai lirik-lirikan saling memetakan kekuatan masing-masing. Sehingga pada saat genderang pilkada benar-benar ditabuh merekapun sudah siap. (azhari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: