25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Gema Muharam Ponpes Al-Akhyariyah Tahun ini Disajikan Berbeda

TEGALWARU, MEDIASERUNI – Gema Muharram di Pondok Pesantren Al-Akhyariyah tahun ini digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain mata acaranya bertambah banyak, sejumlah perlombaan pun sudah berlangsung sebelum acara inti dimulai.

Muharraman yang berlangsung Minggu (29/9) dihadiri lengkap pengurus yayasan.Seperti Hj. Eni danbHj. Hj. Ati Sugiharti. Sejumlah lomba yang dilaksanakan duluan diantaranya lomba Adzan tingkat SLTP, lomba ceramah tingkat SLTP dan SLTA, lomba sholawat tingkat SLTP dan SLTA dan lomba Qiro’at tingkat SLTP dan SLTA.

Sementara jumlah peserta lomba yang terlibat sebanyaj 150 orang dan keseluruhannya santri pondok pesantren tersebut. “Perlombaan ini sebetulnya sudah berlangsung dari tanggal 24 sampai 27 September. Namun acara intinya baru dibuka hari ini,” ucap Ketua Yayasan Al-Akhyariyah H. Mayadi, kemarin kepada MEDIA SERUNI.

Acara yang diselenggarakan tersebut dibarengi dengan santunan kepada anak yatim piatu, yang diberikan langsung para pendiri yayasan.  “Alhamdulillah acara ini lancar. Santunan dan suguhan semuanya sudah tersalurkan,” terang Sekretaris panitian acara Robiatul Adawiyah. (jumed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: