logo

,

Gedung Baru SPKT Diresmikan, Polres Karawang Launching ETLE dan E-Silang

lauching spkt
Foto bersama usai resmikan gedung baru SPKT dan launching ETLE serta aplikasi E-Silang. (sarmin/mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Kepolisian Resor (Polres) Karawang meresmikan gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan launching Electronic Traffic Law Enforcement atau ETLE serta Aplikasi E Silang, Selasa 27 Februari 2024.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Polres dan Bupati Karawang, secara simbolis menggunting pita, disaksikan secara langsung unsur Forkopimda.

Baca Juga:  Bandara Kertajati Siap Sambut Arus Mudik Lebaran 2024

Kapolres Karawang AKBP Whirdhanto Hadicaksono mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peningkatan pelayanan publik kepolisian di Karawang dan saksi kemajuan peradaban.

“Teknologi berbasis digital E-Silang dan ETLE ini bukti nyata yang menandai masyarakat Karawang sebagai masyarakat yang maju,” ucap Kapolres Wirdhanto.

Lebih lanjut Kapolres, aplikasi E-Silang dan ETLE sejalan dengan kebijakan Kapolri dalam program Bionpras Presisi triwulan pertama, dimana ada dua poin tranformasi yang dilakukan.

Baca Juga:  Heboh Anak Kandung Rampas Harta Ibu di Karawang

Baik tranformasi organisasi maupun oprasional yang khususnya di kepolisian di basis digital dan peningkatan pelayanan publik.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566