logo

Ganjar Bertemu Kiai Jabar, DKI dan Banten di Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta

ganjaran

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – Ribuan santri Ponpes Al-Muhajirin Purwakarta dan masyarakat sekitar, menyambut kedatangan calon presiden (Capres) RI Nomor Urut 3 usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, Hanura dan Perindo.

Ganjar Pranowo disambut para Kiai dan sempat melakukan pertemuan tertutup dirumah pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin KH. DR. Abun Bunyamin, sebelum melakukan pertemuan dengan sejumlah Kiai asal Jawa Barat, DKI Jakarta dan Provinsi Banten.

Baca Juga:  Prabowo Presiden 2024, Ketua BP 08 Ajak Masyarakat Jabar Mendukung

Di Ponpes Al-Muhajirin, Ganjar sempat diberikan sorban sebagai tanda penghargaan. “Kehadiran saya di Purwakarta untuk bersilaturahmi, pertemuan saya dengan para Ulama ini juga membahas mengenai UU Pesantren,” kata Ganjar Pranowo kepada awak media, Jumat 17 November 2023.

Ganjar mengaku, bahwa pada saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ia sudah menerapkan Perda tentang Pesantren. Menurutnya, dengan kehadiran UU Pesantren, nantinya bisa mengembangkan para santri yang berkualitas.

Baca Juga:  Asep Surya Komara Ditahan Kejari, Tersandung Kasus Korupsi Anggaran BTT PHK Karyawan Selama Covid 19

“Banyak hal yang diuntungkan bila di Indonesia itu ada UU Pesantren, karena pengalaman saya di Jawa Tengah sebelumnya bisa membantu berbagai kegiatan hingga pertemuan umat,” ujarnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566