logo

Fokus Peningkatan Pelayanan Publik, Bupati Komitkan Ini dalam Rapat Dinas

4a9688c9-6c93-40a4-86da-db3bcc335ad2

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Pimpinan perangkat daerah sekabupaten Sukabumi menghadiri rapat dinas Bulan September 2023, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dalam pemenuhan hak masyarakat untuk mengoptimalkan pelayanan publik yang semakin baik.

“Kerap terjadi pengaduan masyarakat terhadap instansi pemerintah, hal ini disebabkan kurangnya pengawasan yang prima, maka dari itu pimpinan perangkat daerah untuk aktif mengawasi para bawahannya agar tidak keluar dari sistem,” tegas Marwan.

Baca Juga:  Forum Pemuda Pelabuhan Ratu Serbu Kantor Setda Kabupaten Sukabumi

Bupati menyadari, banyak sekali pengaduan masyarakat yang di keluhkan belakangan ini, hal tersebut harus dijadikan sebagai momen untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap para pegawai untuk memberikan penjelasan serta klarifikasi layak atas keluhan dari masyarakat tersebut.

“Proses ini supaya bapak-bapak dan ibu-ibu paham, bagaimana pengawasan di tempat sekalian bekerja agar terus ditingkatkan dan melakukan pengawasan secara cermat,” ucapnya.

Baca Juga:  Goalpara Tea Park Resmi Dibuka, Pesan Bupati Marwan Libatkan UMKM

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566