31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Film Gundala Tinggal Empat Hari Lagi!

KARAWANG, SERUNI – Pemutaran perdana Gundala tinggal empat hari lagi. Film ini secara serentak bakalan diputar di hampir semua bioskop di Indonesia, tanpa terkecuali di Karawang. Nah, tunggu apalagi, siapkan kocek dari sekarang untuk menikmati serunya film besutan sutradara nasional Joko Anwar ini bersama keluarga.

Film yang diadopsi dari cerita komik Gundala Putra Petir terbitan 1969 ini, dikemas apik dengan teknologi canggih. Itu terlihat dari teknologi listriknya ketika momentum Sancaka yang diperankan Abimana Aryasatya pemeran Gundala, kesambar petir. Penonton bakalan dibuat terkesima karena seperti menyaksikan petir sungguhan, selain alur ceritanya yang sarat dengan momen-momen dramanya.

“Bukan cuma momen dramanyan tetapi film ini juga sarat momen manisnya, aksinya hingga komedinya,” ucap Hannah Al Rasyid berperan sebagai dokter Cantika, rekan kerja Sancana yang berperan sebagai ilmuan yang gila kerja. Hannah hadir bersama teman-tamannya saat meet & greet Gundala di Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas, belum lama ini.

Selain Hannah hadir juga Asmara Abigail pemeran pelajar yang rajin belajar dan getol membaca buku bernama Desti Nikita, lalu Putri Ayudya yang memerankan karakter seorang istri bernama Rahayu juga Aqi Singgih seorang politikus bernama Ganda Hamdan dan Dimas Danang seorang yang ambisius. Meet & greet itu sendiri tanpa dihadiri Abimana Aryasatya pemeran Gundala.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: