25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Empat Pemimpin Partai Bulatkan Tekad, Usung Teh Celli – Kang Aep di Pilkada 2020

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2020 – 2025, Hj. Cellica Nurrachadiana – H. Aep Saepulloh, secara bersama melepas balon ke udara menandai deklarasi paslon ini pada pilkada Desember mendatang.

Hj. Cellica – H. Aep sekaligus paslon pertama yang mendeklarasikan pasangannya di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jumat (28/8/2020). Pasangan ini diusung empat partai yakni Partai Demokrat, PKS, Nasdem dan Partai Golkar.

Pada kesempatan itu, ke empat pemimpin partai politik pendukung Cellica – Aep, meminta seluruh kader dan simpatisan, agar jangan terlena dengan jumlah kursi parlemen yang besar, namun harus tetap berjuang demi kemenangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Saepulloh.

Di hadapan para kader partainya, keempat pemimpin partai itupun meminta agar semua kader dan semua relawan bergerak cepat.

Sementara Petahana Cellica usai mendeklarasikan pasangannya, berharap bersama Aep Saepuloh bisa membawa Karawang kearah yang lebih baik lagi.

“Semoga ini menjadi takdir Allah, saya dipasangkan dengan Kang Aep, supaya bisa berbuat lebih baik lagi, dan membawa Karawang kearah yang lebih baik,” ucap Cellica.

Cellica menganggap Aep Saepuloh bukan sekedar wakil bupati, tetapi juga kakak, abang dan sahabat.

Disinggung kenapa deklarasi di tugu kebulatan tekad, petahana yang akrab disapa Teh Celli, berusaha kembali mengingatkan kalau Rengasdengklok adalah kota sejarah.

“Filosopinya seperti itu, Rengasdemgklok merupakan bagian dari sejarah Indonedia merdeka. Sebagai kota sejarah Rengasdengklok harus diketahui semua orang,” tandas Teh Celli.

Wartawan : Bambang Utomo
Editor : Mayadasari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: