31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Emak Emak Penerima PKH Sita Perhatian Warga Tegalwaru

TEGALWARU, SERUNI – Aksi ibu-ibu yang tergabung dalam masyarakat penerima program keluarga harapan (PKH) wilayah Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, menyita perhatian banyak orang.

Mereka memeriahkan HUT RI sekaligus 10 Muharram 1441 H dengan berbagai perlombaan. “Kegiatan ini wujud kedekatan masyarakat penerima program PKH meningkatkan tali silaturahmi,” ucap Koordinator Kegiatan Perlombaan Ade Rika kepada SERUNI, Jumat (13/9).

Selain Ade Rika, hadir Koordinator PKH Kabupaten Karawang, H. Asep , Hj. Lilis dan H. Mujib, SVP Rudiana, Indah dan Maya, APD Atik Korcam Pangkalan dan PDP, serta seluruh rekan PDP Tegalwaru serta KPM Cintalaksana, Cipurwasari dan Mekarbuana.

Emak-emak penerima PKH pemenang lomba menerima hadiah.

Atikah (32) warga penerima program PKH asal Desa Mekarbuana mengaku antusias mengikuti kegiatan itu. Selain menambah wawasan dan bisa saling bertukar pikiran juga sambil beradu peruntungan. “Mudah-mudahan dapat hadiah, kan lumayan,” katanya.

Emi (44) warga lainnya juga mengatakan hal sama, jika kegiatan itu sudah berkali-kali dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tegalwaru.

“Kami sangat bersemangat karena jarang-jarang kami berkumpul seperti saat ini. Mudah-mudahan tidak selamanya kami dapatkan bantuan dari pemerintah, dan berharap bisa mandiri,” pungkasnya. (tim Seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: