31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

E-Ducapil dan Infoloker Kado Spesial HUT Karawang ke-387

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Ditengah pandemi, Hari Ulang Tahun Kabupaten Karawang ke 387 diperingati dengan sederhana saja. Namun, ada kado spesial untuk masyarakat Karawang.

Bersamaan dengan Upacara peringatan hari jadi Karawang di Plaza Pemda Karawang, pun secara resmi meluncurkan aplikasi Infoloker untuk pencari kerja dan e-dukcapil untuk pembuatan KTP, Senin (14/09/2020).

“Alhamdulilah berbagai pelaksanaan program pembangunan secara umum telah berada di jalur yang tepat,” ungkap Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana dalam sambutannya.

Lanjut Teh Celli sapaan akrab Bupati Karawang, pihaknya sangat berterimakasih khususnya kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnaker) Karawang atas Inovasi E-Ducapil dan Infoloker.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Disdukcapil serta Disnakertrans yang selalu berinovasi sehingga terciptanya aplikasi E-Ducapil dan Infoloker yang menjadi kado spesial untuk masyarakat Karawang,” ungkapnya sambil meluncurkan aplikasi E-Ducapil dan Infoloker.

Sementara, Sekertaris Daerah Karawang Acep Jamhuri kepada awak media mengatakan perayaan tahun ini digelar secara sederhana berbeda dengan tahun sebelumnya. “Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, perayaan tahun ini kita gelar secara sederhana dan virtual,” kata Acep Jamhuri

Ia juga mengatakan dalam momentum perayaan HUT Karawang ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk memajukan Karawang yang lebih baik lagi. “Kita bangun kebersamaan untuk membangun kota pangkal perjuangan yang jaya dan bahagia,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: