logo

Dugaan Pencatutan Nama dan Ada Indikasi Korupsi di Desa Sungapan Pemalang

IMG-20231228-WA0354

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Dihebohkan diberbagai Media Sosial (Medsos) terkait jelang demo dengan dalam surat atas nama Aliansi Masyarakat Peduli Desa Sungapan Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Menurut surat yang beredar di berbagai (Medsos) bahwa, menyampaikan pendapat dimuka umum dalam bentuk aksi unjuk rasa besok Jum’at 29 Desemner 2023 di kantor Balai Desa Sungapan.

Baca Juga:  Terkait "TOGEL" Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Pemalang Angkat Bicara

Unjuk rasa tersebut keterkaitan dengan atas dugaan penyalahgunaan Pendapan Asli Desa (PAD) yang dilakukan oleh Kepala Desa Sungapan agar segera dikembalikan.

Disampaikan oleh para Bapak-bapak warga setempat kepada Media Seruni.co.id bahwa.

“Kata nya sih iyah besok mau demo, Karena saya dapat informasi kurang kejelasan soal pendapatan asli desa, kalau bisa cepet diselesaikan selagi masih tahun 2023, saya sebagai warga merasa malu,”ungkap para warga yang enggan menyebutkan nama.

Baca Juga:  Bupati Pemalang Usai Dilantik Gaspol

Dikatakan oleh inisial AJ selaku penanggung jawab dalam surat edaran tersebut kepada Media Seruni.co.id Kamis 28 Desember 2023 siang tadi menyampaikan bahwa.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566