logo

DPW PKS Talk Show Hubungan Industri yang Adil dan Sejahtera di Karawang

TALK SHOW: DPW PKS Jabar menggelar talk show hubungan industri yang adil dan sejahtera di Hotel Mercure Karawang

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Talk Show Hubungan Industrial yang Berkeadilan dan Berkesejahteraan berlangsung hari ini, 30 September 2023, di Hotel Mercure Karawang.

Kegiatan ini digelar Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat, dan dihadiri perwakilan 10 kota kabupaten di Jawa Barat yang berbasis industrial.

Acara ini juga dihadiri para serikat pekerja, pengusaha, praktisi, Dinas Ketenagakerjaan Provinsi, DPRD Jawa Barat dan perwakilan DPRD Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  RDP DPRD Bulukumba Terkait Pemberhentian Perangkat Desa Lembang

“Mudah-mudahan dengan Forum Group Discution (FGD) kali ini akan ada rekomendasi-rekomendasi semua kepentingan pemerintah, para pengusaha, termasuk para aktivis serikat pekerja,” ujar Ketua DPW PKS Jabar, Dr. Haru Suandharu.

Haru menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan hubungan industrial yang memberi kesejahteraan. Sebab menurutnya, kesejahteraan golongan buruh dan pengusaha harus sama-sama dibangun secara sinergi dan beriringan.

Baca Juga:  PKL di DPRD Bangkalan, Mahasiswa FH UTM Dalami Fungsi Pengawasan Anggota Dewan

“Kita tidak ingin para pengusahanya saja yang sejahtera, sementara buruhnya kesusahan,” ucap Haru.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566