31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

DPP MOI dan Dewan Pers Dijadwalkan Bertemu

BANDUNG, SERUNI – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Media Online Indonesia (MOI) dijadwalkan bertemu Dewan Pers, hari ini (6/9). Hal itu terungkap usai dialog Ketua Umum DPP MOI Rudi Sembiring dengan Ketua DPW MOI Jawa Barat, Riau, DKI Jakarta dan Maluku di Sekretariat MOI, Lantai 7 Thamrin City.

Dialog itu membahas soal rakernas, termasuk haul MOI menjadi konsituen Dewan Pers dari seluruh DPW. Terlebih setelah viralnya pemberitaan organisasi pers yang resmi dan tidak resmi.

Selain para ketua DPW hadir juga sejumlah jurnalis MOI. Ghea dan Yanthi diantaranya yang merupakan jurnalis MOI dari Maluku. Kehadiran mereka ke Jakarta disamping menghadiri rapat MOI, masing-masing membawa aspirasi dari setiap wilayah.

“Jadi, pendekatan personal sudah oke. Kapan dong lembaganya,” ujar Ketua MOI Riau A. Nazara. Bahkan jurnalis yang kini bakal masuk jadi anggota DPRD Kampar ini siap menunda kepulangannya ke Riau, asalkan ada agenda pertemuan dengan Dewan Pers.

Ketua DPP MOI Rudi Sembiring optimis pertemuan dengan Dewan Pers terlaksana melihat antusiasnya Pengurus Daerah. “Tidak masalah. Malam nanti pun kita akan lakukan bila kita sudah dijadualkan,” jelas Rudi didampingi Sekjen MOI, Eddy Prabowo.

Di rapat itu, Rudi menunjuk Yanti, Sekretaris MOI Maluku dan Ghea, Ketua MOI Maluku, memfasilitasi pertemuan dengan dewan pers. Berita ini sudah diterbitkan Media Online Indonesia dan [email protected]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: