25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Ditegur Kementrian Dalam Negeri, Cellica Minta Maaf

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID-Calon bupati petahana dr. Cellica Nurachadiana membenarkan perihal adanya teguran dari Kementerian Dalam Negeri yang dilayangkan padanya terkait perkumpulan massa saat pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati/wakil bupati Jumat kemarin.

“Saya juga langsung klarifikasi kepada Dirjen OTDA Kemendagri perihal surat ini,” kata Cellica pada awak media, Sabtu (5/9/2020).

Ia juga mengatakan sudah dihubungi oleh Gubernur Jawa Barat, mengenai surat tersebut. Dalam klarifikasinya kepada Gubernur Jawa Barat dan Dirjen OTDA, Cellica memohon maaf sembari memastikan bahwa sebelumnya ia sudah mewanti-wanti agar para relawan, simpatisan dan masyarakat cukup menyaksikan proses pendaftaran dari rumah melalui siaran langsung media sosial maupun streaming akun Youtube KPUD Karawang.

“Saya memohon maaf bila acara kemarin terkumpul banyak massa. Saya sudah imbau beberapa hari sebelumnya supaya tidak perlu datang. Namun karena antusias yang tinggi, kami kewalahan dan tidak bisa dibendung lagi,” tuturnya menjelaskan.

Cellica juga menambahkan, meski kerumunan kemarin tidak terbendung, pihaknya sudah mewajibkan simpatisannya menggunakan masker dan cukup bertahan di dalam mobil, tidak perlu turun berkerumun.

“Bahkan mereka semua kami wajibkan pakai masker. Sebagian besar ada di dalam mobil dan berdiri di dekat motornya masing-masing. Namun memang ada sebagian yang turun. Untuk itu saya minta maaf,” pungkasnya.

(Yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: