26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Ditanya Soal Tong Sampah Untuk Pedestrian, Ini Jawab Kabid Kebersihan DLHK

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Masih terkait sarana dan prasarana pedestrian sepanjang jalur Bypass Ahmad Yani, selain perlunya bangku, tanaman hias, tiang pagar, papan informasi dan kotak informasi, tidak kalah penting pengadaan tong sampah.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, saat ini sebenarnya sudah mempersiapkan tong sampah untuk dipasang di sejumlah ruas pedestrian Ahmad Yani. “Saat ini kami sedang mempersiapkan tempat sampah di sepanjang jalur pedestrian dan rencananya segera dipasang,” ungkap Kepala Bidang Kebersihan DLHK Guruh Sapta, SK.M, MM, Selasa (3/12/2019) kepada mediaseruni.com.

Ditanya kapan persisnya dipasang tong sampah tersebut, Guruh mengatakan masih perlu koordinasi dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP). “Untuk pemasangan tong sampahnya perlu koordinasi juga dengan PRKP dan sekarang pun masih dalam tahap koordinasi,” terang Guruh.

Apakah memungkinkan d‬ipasang akhir tahun 2019 ini, Guruh menegaskan barangnya sudah ada tinggal dikerjakan pemasangannya saja. “Mudah-mudahan bisa dipasang tahun ini tapi kalau pun tidak tahun ini, awal 2020 kita lakukan,” terang Guruh. (irvan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: