31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Dirut PT. KBS Berbagi Dengan Panti Asuhan Yatim Piatu di Pemalang

Media Seruni.co.id | Pemalang Jawa Tengah – Bentuk kepedulian kepada sesama dari PT. Karunia Bahari Samudera, perusahan yang bergerak dibidang pelayaran mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh yang berada di Jl. Nusa Barung Raya No.28 – 30 Perum Bojongbata.

Kedatangan perwakilan dari PT. Karunia Bahari Samudera disambut hangat oleh Pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh, yakni Neneng Nurhayati.

Dengan didampingi beberapa anak-anak panti asuhan, Neneng Nurhayati mengungkapkan perasaan-nya kepada perwakilan PT. Karunia Bahari Samudera.

“Saya sangat senang sekali kedatangan perwakilan PT. Karunia Bahari Samudera, baru kali ini dari perusahaan pelayaran mengunjungi panti asuhan ini,” ucap Neneng, Jumat (23/12/2022).

Neneng menuturkan, padahal Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh berdiri dari tahun 2004. Ya, alhamdulillah perwakilan PT. Karunia Bahari Samudera nyampe ke panti asuhan ini.

Sebagai Pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Fitroh dan mengasuh 39 anak-anak, dirinya sangat berterimakasih sekali apalagi yang ke sini tidak tangan kosong, oleh-olehnya banyak sekali.

“Saya doakan mudah-mudahan PT. Karunia Bahari Samudera tambah sukses, tambah maju karyawan dan atasannya,” harap Neneng.

Sementara Bung Irvan Mekriano Selaku Direktur Utama PT Karunia Bahari Samudera dalam keterangan Pers nya mengatakan, “Niat kami kunjungi panti asuhan hanya ingin sekedar berbagi, peduli kepada sesama. Terlebih kepada adek adek kita ( yatim – piatu ) yang mungkin kurang beruntung dari pada kita,” tuturnya.

“Sebagai wujud syukur dari kami keluarga besar PT KBS ( Karunia Bahari Samudera ), dan Sekaligus saya mengajak serta mengajarkan kepada staf dan karyawan bahwa berbagi itu indah,” imbuh Irvan.

Kegiatan berbagi ke tempat atau ke rumah Panti Jumpo dan Anak Yatim Piatu seringkali dilakukan oleh Dirut PT KSB Pemalang, dan hari ini di Panti Asuhan Yatim – Piatu Al – Fitroh Bojongbata – Pemalang. Red – ( Mas All )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: