logo

Diresmikan Bey Machmudin, Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi Resmi Beroperasi

BERBINANG: Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin berbincang dengan pedagang pasar Harapan Jaya Kota Bekasi. (Humas Jabar/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BEKASI – Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi hasil revitalisasi tahap kedua, resmi beroperasi, hari ini, 27 Desember 2023. Tercatat, ada 269 kios di pasar tersebut yang dapat ditempati pedagang.

Revitalisasi tahap kedua Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi merupakan bentuk komitmen Pemda Provinsi Jabar dalam meningkatkan kesejahteran pedagang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga:  Momen Hari Raya Nyepi di Jabar, Bey Kembali Ingatkan Kerukunan Umat Beragama

“Kita berharap masyarakat yang kesini akan lebih ramai lagi karena ini pasar tradisional yang sangat bersih,” ucap Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, saat meresmikan Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi.

Bey sempat mencermati kebersihan pasar dan sirkulasi udaranya, termasuk berbincang dengan pedagang terkait harga bahan pokok yang relatif terkendali, kecuali harga cabai yang masih tetap tinggi namun sudah kembali turun. “Harga-harga bagus seperti telur sudah normal dan juga harga cabai sudah turun,” sebutnya.

Baca Juga:  Diresmikan Presiden Jokowi, PLTS Terapung Cirata Terbesar di Asia Tenggara

Bey mengungkapkan revitalisasi pasar tradisional masih terus berjalan di 27 kabupaten dan kota. Saat ini, ia menuturkan sudah 70 persen revitalisasi pasar tradisional di Jawa Barat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566