logo

,

Dinkes Purwakarta Pastikan Pelayanan Optimal bagi Pemudik

kadinkes purwakarta
Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta, dr. Deni Darmawan,

Purwakarta, MEDIASERUNI – Dalam persiapan menyambut arus mudik Lebaran 2024, Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) telah menetapkan langkah-langkah tanggap untuk memastikan pelayanan kesehatan optimal bagi para pemudik.

Data yang dirilis Dinas Kesehatan Purwakarta menunjukkan kesiapan mereka dengan menyiagakan 336 tenaga kesehatan beserta 20 pusat kesehatan masyarakat (puskesmas), serta melibatkan satu rumah sakit umum daerah dan tiga rumah sakit umum lainnya, yang siaga 24 jam selama H-7 dan H+7 lebaran.

Baca Juga:  Bupati Aep Berang Ada Miras di Karaoke, THM Wajib Tutup Selama Ramadan

“Segala persiapan untuk membantu pelayanan kesehatan pemudik lebaran sudah kita siapkan,” kata Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta, dr. Deni Darmawan, Kamis 28 Maret 2024, dikutip Minggu 31 Maret 2024.

Tenaga kesehatan yang terlibat meliputi dokter, perawat, dan sopir ambulance, sementara puskesmas dan rumah sakit disiagakan di sepanjang jalur mudik, mencakup 20 puskesmas dan 4 rumah sakit, termasuk RSUD Bayu Asih, RSU Siloam Hospitals, RSU Bhakti Husada, dan RSU Abdul Radjak.

Baca Juga:  Apel Siaga Pemilu 2024, Bawaslu Siap Sukseskan Pemilu Tanpa Ekses

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566