23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Dinas Perhubungan akan Lakukan Razia Besar-besaran di Karawang

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Keberadaan jalan yang belum berfungsi dengan baik akibat belum rampungnya pembangunan jalan di bundaran Badami , Karawang barat menjadi ‘zona nyaman’ bagi kendaraan parkir di area tersebut.

Dari pantauan Media Seruni, Rabu (23/9/2020) hampir setiap hari ada saja kendaraan parkir di badan jalan. “Saya lihat jalan itu kan belum beres dan saya sengaja minggir karena pengen istirahat karena capek mas ,” ungkap Jali (40) Pengemudi truk asal Boyolali.

Jali mengaku hanya sebentar saja parkir, dan akan kembali melanjutkan perjalanan ke arah Biznet gudang Karawang mengantarkan barang yang dibawanya dari Jakarta.

Sedang Adang (37) pengemudi truk muatan batu belah dari Loji, Karawang Selatan, mengaku lokasi Bundaran Badami menjadi akhir perjalanannya, karena batu belah itu diantar sampai dilokasi itu. “Saya hanya kirim saja ke situ, lalu nanti dibawa kembali oleh kendaraan lain,” jelasnya.

Ketika dikonfirmasi lokasi tersebut sering dilakukan penertiban pihak Dinas Perhubungan, Adang mengaku tidak begitu tahu.

Kabid Lalulintas Dishub Ade Saepudin ketika disinggung perihal aksi parkir liar disekitar Bundaran Badami mengaku bahwa di lokasi tersebut sudah sering dilakukan penertiban.

Kalau kini kembali dijadikan area parkir liar lagi, pihaknya segera akan kembali melakukan penertiban.

“Insya Allah November ini kami akan melakukan penertiban yang masif agar tidak lagi ada kendaraan memarkirkan kendaraannya di bahu jalan yang bisa merugikan pengendara lainnya,” pungkasnya. (Yofa Faizal Nillan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: