25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Tetap di Koridor Protokol Kesehatan DP3A Upacara HUT Kemerdekaan

KARAWANG, MEDIASERUNI.CO.ID – Situasi Pandemi COVID-19 membuat Panitia Peringatan HUT RI ke-75 merubah rencana awal. Upacara tahun ini dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Agenda peringatan kali ini digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus. Sederhana namun khidmat, upacara ini hanya dihadiri oleh beberapa peserta dengan jumlah yang tidak banyak.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kabupaten Karawang, Menggelar kegiatan yang sederhana namun khidmat serta membatasi anggota upacara yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Acara ini memang di buat dengan standar upacara dengan menggunakan protokol Kesehatan yang sangat ketat” ucap Kepala dinas DP3A Kabupaten Karawang, Abdul Ajiz kepada mediaseruni.co.id. Senin (17/8/2020).

Komposisi pengibar bendera pun hanya tiga orang saja, dengan gunakan Face Shield, masker dan membatasi antar satu dengan yang lain.

Sementara semua peserta gunakan masker tertutup dan agenda upacara pun hanya satu jam setengah sejak dari awal berjalan.

Hal senada pun di katakan oleh , Sekdis DP3A, Amid Mulyana , menerangkan yang jelas kegiatan upacara HUT RI yang ke 75, ditengah Pandemi , masih bisa di laksanakan ditengah keterbatasan.

Peserta yang ikut, berasal dari dinas DP3A sendiri juga PEKKA, MOTEKAR Dan Forum Anak Singaperbangsa. Bahkan, Purna Paskibraka Kabupaten Karawang pun ikut andil dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan aman ,lancar juga khidmat serta sederhana” pungkasnya.

Sementara, selepas upacara selesai acara pun langsung di tutup dan semua aparatur dan petugas upacara pun, kembali melaksanakan tugas pekerjaan dan mitra DP3A Kabupaten Karawang pun kembali lagi ke wilayah kerjanya masing-masing. ( Yofa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: