logo

Dinas di Hari Pertama Awal Tahun, Bupati Aep Kejar RSUD Karawang Ingatkan Kualitas Pelayanan

PELAYANAN: Bupati Aep Syaefuloh kunjungi RSUD Karawang dan mengingatkan kualitas pelayanan rumah sakit. (red/Mediaseruni)

Mediaseruni.coid, KARAWANG – Begini aksi pertama Bupati Karawang Aep Syaepuloh, mengawali tahun 2024. Dia mengunjungi RSUD Karawang dan memperingatkan rumah sakit tersebut soal kualitas pelayanan.

“Saya memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar memiliki visi dan misi yang sama dalam mengembangkan RSUD Karawang. Saya sangat menekankan pentingnya kualitas pelayanan pada masyarakat,” ucap Bupati Aep, dikutip Rabu 3 Januari 2024.

Baca Juga:  Bupati akan Salat Ied di Lapangan Karangpawitan

Bupati berharap kualitas pelayanan di RSUD Karawang bisa menjadi top prioritas. “Pelayanan adalah ruh dari rumah sakit, dan kualitas pelayanan merupakan penentu kepercayaan masyarakat terhadap penyedia layanan kesehatan,” tandas bupati saat mengunjung RSUD, Selasa 2 Januari 2023.

Tidak hanya fokus pada aspek pelayanan, Aep juga memberikan perhatian serius terhadap efisiensi anggaran. Dia meminta agar setiap rupiah yang dikeluarkan oleh RSUD Karawang benar-benar memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Baca Juga:  Dokter Parlindungan Gantikan Dokter Fitra sebagai Dirut RSUD

“Setiap rupiah harus benar-benar berdampak dalam mendukung agenda besar kita meningkatkan pelayanan,” tegasnya, menekankan pentingnya maksimalisasi efisiensi anggaran untuk mencapai tujuan bersama.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566