logo

Dikeluhkan Persoalan Drainase, Anhar Sakti Reses di Desa Polewali

resesss

Mediaseruni.co.id, BULUKUMBA – Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Anhar Sakti, kembali mengadakan kegiatan reses selama masa persidangan I Tahun 2023, yang berlangsung di Dusun Macinna, Desa Polewali, Kecamatan Gantrang pada hari Senin, 4 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Anhar Sakti menjelaskan bahwa reses ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengumpulkan aspirasi dari masyarakat yang tinggal di wilayah Dapil II, yaitu Gantarang-Kindang.

Baca Juga:  Bupati Bulukumba dan Ketua DPRD Setujui Nota Kesepahaman KUA PPAS 2024

“Sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bulukumba, kami merasa bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan reses seperti ini. Hasil dari reses kali ini akan kami perjuangkan dan awasi agar semua usulan dari masyarakat dapat tersalurkan,” ucap Anhar.

Anhar juga menambahkan bahwa hasil reses anggota DPRD ini akan menjadi bagian dari pandangan pokok DPRD dan akan disampaikan langsung kepada pihak terkait sebagai masukan awal dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Baca Juga:  DPW PKS Talk Show Hubungan Industri yang Adil dan Sejahtera di Karawang

Dalam kegiatan tersebut, Anhar menerima berbagai macam aspirasi dari masyarakat, mulai dari perbaikan jalan yang sangat penting sebagai akses utama kegiatan masyarakat.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566