logo

Dian Salwirani Masuk DCT, Syukuran Bareng Relawan dan DPC Nasdem Sedapil 3

SYUKURAN: Bersama Ketua DPC Partai Nasdem Karawang dan relawan di posko pemenangan, Dian Salwirani (berkerudung) syukuran setelah namanya masuk DCT Calon anggota DPRD Karawang. (Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANGCalon Anggota DPRD Karawang dari Partai Nasdem nomor urut 3 di Daerah Pemilihan (Dapil) III Dian Salwirani, menggelar syukuran atas penetapan dirinya dalam Daftar Calon Tetap (DCT) bersama Ketua DPC dan relawan di posko pemenangan.

Teh Dian, sapaan akrab Dian Salwirani menjelaskan, syukuran ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus ungkapan rasa syukur atas penetapan dirinya dalam DCT KPU.

Baca Juga:  Srikandi PAN Yeni Nuraeni Secara tak Terduga Meraih 10 Ribu Suara

“Alhamdulillah, setelah melalui proses panjang, akhirnya ditetapkan juga sebagai calon legislatif dalam DCT. Saya sebelumnya masuk di tengah menggantikan calon lain yang sudah terdaftar di Daftar Calon Sementara (DCS),” kata Dian.

Acara syukuran ini juga menghadirkan tokoh masyarakat dari Dapil III yang diundang khusus untuk membacakan doa.

Secara simbolis Teh Dian memotong tumpeng untuk dibagikan kepada ketua tim pemenangan. Tasyakur bi ni’mah, diawali dengan sambutan ketua tim dan juga Teh Dian.

Baca Juga:  Simak, Ini Perintah Kapolri Melarang Anggota Selfie di Medsos untuk Calon

Teh Dian mengucapkan terima kasih, dalam sambutannya, serta memuji kinerja mesin partai dan relawan yang terus bergerak melakukan kerja-kerja politik di akar rumput.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566