25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Dia Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Selamat Hari Guru

PAHLAWAN Tanpa Tanda Jasa, demikian penghormatan yang disematkan terhadap insan pendidikan ini. Dia dipanggil guru. Pengabdian yang diberikan terhadap bangsa dan negara memang tidak ternilai. Dia pula yang membuat anak-anak bangsa ini pintar, sehingga mampu menjadi pemimpin-pemimpin dimasa depan. Lantas apa kata pelajar MA Miftahulhuda Tegalwaru terkait Hari Guru yang dilaksanakan setiap tanggal 25 November ini. (jumed)

Gia Mega Ginta
“Saya sangat senang dengan adanya hari guru, apalagi mengingat perjuangannya yang mengabdi untuk selalu sabar mengajari kami. Mungkin seorang guru tidak mengharapkan sebuah kado yang mewah dari kita, sebuah ucapan selamat yang indah dari kita ataupun kejutan indah dari kita, karena saya yakin semua guru melakukan pekerjaan mulia berbagi ilmu dengan ihklas”.

Siti Maemunah
“Guru orang yang memiliki jiwa kepahlawanan. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Tak ada rangkaian kata yang bisa saya ucapkan kecuali Selamat Hari Guru semoga guru-guruku sehat, panjang umur dan selalu di lindungan Allah SWT”.

Alya Nurfalah
“Bagi saya, hari guru adalah hari yang luar biasa. Hari yang mengingatkan kita agar lebih menghormati guru, sebagai mana mereka yang sudah rela dan ikhlas berdedikasi mentransfer segala bentuk ilmu, juga kasih sayang bagi murid-muridnya”.

Rahma Ira
“Saya kagum dengan bapak ibu guru yang telah mengajar kami. Bapak dan ibu guru telah memberikan yang terbaik untuk kami. Bapak dan ibu guru yang telah memotivasi kami, sehingga kami giat belajar untuk meraih cita-cita kami. Selamat Hari Guru.”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: