26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

Dewan Kerja Ranting Dua Kecamatan , Pangkalan dan Tegalwaru Gelar Taddabur Alam Sambil Diskusi

KARAWANG, MEDIA SERUNI.COM – Banyak cara manusia untuk meningkatkan kerjasama dengan bersilaturahmi, seperti yang dilakukan oleh Pramuka Dewan Kerja Ranting (DKR) Kecamatan Pangkalan dan Tegalwaru, isi liburan dengan gelar Tadabbur alam sambil diskusi samakan persepsi dua dewan kerja ranting di tahun 2020 yang akan datang.

“Kami memang sengaja melihat hari minggu saat ini, bisa di jadikan ajang silahturahmi dua dewan kerja ranting Pramuka untuk bisa saling diskusi dan menyamakan persepsi agar ke depan kami lebih solid lagi ,” ucap Amat Saefudin, Ketua DKR Kecamatan Pangkalan. Minggu (22/12).

Acara ini pun, lanjut Amat sekaligus Tadabbur alam di Curug Cipanunda karena di alam bebas dan luas, kami bisa nyaman diskusi tanpa ada intervensi dari siapapun.

Diaminkan oleh, Riswad Nugraha Ketua Ambalan Madrasah Aliyah Miftahul Huda kepada mediaseruni.com, Dirinya berharap visi dan misi dewan kerja ranting Pramuka dua kecamatan bisa sinergis kembali.

“Karena sebelumnya kami masing-masing, bukan ada sebuah persoalan mungkin karena wilayah kerja yang membuat kami jarang berkomunikasi seperti saat ini,” katanya.

Ia pun berharap dengan agenda yang baik saat ini, akan tercipta kerjasama yang baik ke depannya sehingga Pramuka di dua kecamatan bisa saling sinergis dan tercipta kerjasama yang sangat baik.

Terpisah, Muhamad Zidan dari Pramuka Dewan Kerja Ranting Kecamatan Tegalwaru pun menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh dua dewan kerja ranting Pramuka dua kecamatan itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: