31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Demam Goyang Karawang Dari Anak Anak hingga Orang Dewasa

SELAMAT pagi Karawang… Semangat pagi ATR/BPN… Hayooo sehat bersama kita. Pagi ini, kita goyang Karawang…

Begitu mengempita dan keras terdengar hingga kantor bupati. Puluhan pengendara motor dan mobil yang pagi itu mengantar anaknya ke sekolah tak pelak tolehkan kepala karena penasaran.

Pagi tadi panitia rekor muri goyang karawang festival budaya dan kesenian goyang karawang internasional memang beraksi di kantor badan pertanahan Karawang.

Memang, demam goyang karawang sekarang ini sedang mewabahi hampir semua lapisan masyarakat. Dari bocah, anak muda sampai orang dewasa seperti tak mau ketinggalan update goyang karawang.

Seperti pagi itu, giliran pegawai badan pertanahan berlatih goyang karawang, setelah sebelumnya ibu-ibu istri tentara dan polisi-polisi cantik dan pegawai dijajaran pemkab Karawang, baik yang di kabupaten maupun kecamatan.

Malah anak-anak sekolah dasar pun tak mau ketinggalan dengan kakak-kakaknya di SMP dan SMA hingga Perguruan Tinggi. Semua berpartisipasi dengan tujuan sama pemecahan rekor muri goyang karawang 10.000 penari yang akan diselenggarakan 26 – 30 September ini. (azhari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: