logo

Dari Panggung D Academy 6 grup 2 Mita Karawang Sempat Tidak Aman

d akademi

Mediaseruni.co.id, KARAWANGPanggung D Academy 6 diramaikan dengan penampilan memukau dari para peserta di grup 2. Meski memberikan penampilan terbaik, namun tak dapat dipungkiri bahwa tiga peserta dari kelima peserta yang tampil berada di posisi tidak aman.

Acara ini disiarkan langsung Indosiar, pada Rabu 24 Januari 2024, malam. Babak Top 20 menampilkan Sahril dari Buton, Mita dari Karawang, Novia dari Serang, Marsa dari Boalemo, dan Yuda dari Pontianak.

Baca Juga:  Minta Buka Segel Kios, Pedagang Pasar Proklamasi Mengadu ke Bupati

Kompetisi semakin seru dengan kehadiran juri-juri handal seperti Denada, Hetty Koes Endang, Soimah dan Janeta Janet. Namun, sorotan tertuju pada salah satu peserta yang berada di posisi tidak aman, yaitu Mita dari Karawang.

Satu di antara mereka harus tersenggol, dan malam itu, namun takdir ternyata berpihak pada Mita Karawang, dan memutuskan Marsa Boalemo, sehingga diapun harus membawa koper usai dirinya dinyatakan tersenggol  karena mendapatkan polling terendah

Baca Juga:  7 Orang Celaka Setiap Malam, Ada Kubangan Kerbau di Pertigaan Kopel Klari

Sementara, penampilan gemilang terlihat dari Sahril, yang berhasil mencuri perhatian dengan membawakan lagu “Pelaminan Kelabu” karya Mansyur S.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566