31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Cikarang Gelam Meluap, Rendam Ratusan Rumah di BMI

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Akibat hujan yang mengguyur Kabupaten Karawang ternyata berdampak pada Sungai Cikarang Gelam meluap, sehingga, 4 Kampung kini rumahnya Kebanjiran di Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang,

Hal itu sebabkan ratusan rumah terendam banjir. Sayangnya banjir yang membuat ratusan rumah terendam ditengah kondisi Pandemi corona yang tengah mewabah di negeri ini.

Dari pantauan mediaseruni.com – Sabtu (11/4/20) Ketinggian banjir bervariasi, antara 50 CM sampai 1 meter. Sebagian warga mengungsi ke tempat aman seperti masjid. Namum ada juga yang memilih tetap di rumah.

“Sampai saat ini kami masih belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah” ungkap Andri budiyanto warga yang terdampak banjir.

Sekarang warga aku Andri membutuhkan obat-obatan, makanan dan bantuan lainnya. Ia pun berharap agar pemerintah menyediakan posko kesehatan dan menyalurkan bantuan, terutama bantuan obat-obatan dan makanan.

Hingga kini belum diketahui kerugian harta benda milik warga akibat kebanjiran dan meluapnya sungai Cikarang Gelam, namun diperkirakan hingga puluhan juta rupiah. (arip)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: