logo

Cetak ASN Berkopenten Pemdaprov Luncurkan Jabar CorpU Talent

kom

Mediaseruni.co.id, KOTA BANDUNG – Pemdaprov Jabar meluncurkan program Jabar Corporate University (CorpU) Talent guna mencetak aparatur sipil negara (ASN) yang berkompeten dan komplet.

Peningkatan kompetensi diperlukan agar ASN memiliki kemampuan lebih termasuk kepekaan terhadap permasalahan masyarakat.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin optimistis Jabar CorpU Talent mampu mencetak ASN yang responsif, adaptif dan berintegritas dengan menghadirkan solusi bagi masyarakat sekitar melalui skill dan kompetensi yang dimiliki.

Baca Juga:  Dirut PT KAI Pastikan Hasil Investigasi Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Diumumkan 4 Hari Lagi

Salah satu skill yang diharapkan muncul dari ASN yakni upaya penyadaran masyarakat arti penting memilah sampah sejak dari rumah.

“Jabar CorpU Talent harus dapat memahami arti kepatutan dan kepatuhan, karena ini adalah kunci integritas ASN,” ujar Bey Machmudin saat meluncurkan Jabar CorpU Talent di Teater Dago Tea House, Kota Bandung, Kamis 2 Oktober 2023.

Baca Juga:  Sembilan Hari Lagi Nyoblos, ASN Jabar Diingatkan Lagi agar Tetap Netral

Bey meminta ASN Jabar untuk menjadi pelopor dalam gerakan pemilahan sampah di lingkungan tempat tinggal. “Memulai gerakan memilah sampah dari rumah bersama anggota keluarga,” sebutnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566