logo

Catat Janji Tiga Capres: Prabowo Makan Siang Gratis Ganjar Pelayanan Merata Anies Penanganan Pekerja Migran

debat terakhir

Mediaseruni.co.id, JAKARTADebat Calon Presiden 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu 4 Februari 2024, dinilai kurang greget. Ketiga calon lebih terlihat menekankan kembali janji visi misinya jika terpilih sebagai Presiden pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto, misalnya, menegaskan komitmennya untuk memberikan program makan siang gratis dan asupan bergizi kepada ibu hamil sebagai bagian dari visi misinya.

Baca Juga:  Survei ASI di Pulau Jawa, Elektabilitas Prabowo Gibran Tertinggi

Prabowo merespons pertanyaan dari Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, yang menyatakan ketidaksetujuannya terhadap program makan siang gratis untuk mengatasi stunting pada anak-anak.

Ganjar menekankan bahwa stunting harus diatasi sejak dalam kandungan. Prabowo, sebagai jawaban, menjelaskan bahwa dalam misinya, dia juga akan memberikan bantuan gizi untuk ibu hamil.

“Program saya juga kita beri makan ibu yang sedang hamil. Kita beri bantuan gizi ibu yang sedang hamil karena dia mengandung sembilan bulan,” tegas Prabowo. Dia juga menyoroti bahwa stunting disebabkan oleh kurang gizi pada ibu dan anaknya.

Baca Juga:  Selama Minggu Tenang Polri dan TNI Jaga Keamanan Logistik Pemilu

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566