logo

Cara Guru Dimas Menghukum Murid Unik, Siswa Disuruh Belajar di Kelas IV Sambil Mengerjakan Tugas Sekolah

fOTO ilustrasi

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Cara guru kelas V SDN Dawuan Barat 3 menghukum muridnya yang bandel memang tergolong unik. Si murid di hukum belajar di kelas IV sambil mengerjakan tugas sekolah.

Sanksi hukuman yang diberlakukan Guru Dimas ini kontan mendapat respon serius orang tua murid. Terlebih karena hukuman itu anak-anak merekapun jadi malas ke sekolah karena mengaku malu, kalau diturunkan ke kelas IV.

Baca Juga:  Hercules Lantik Pengurus Grib Jaya Jabar Sambil Menyerukan Dukung Prabowo Gibran

Melansir onediginews, seperti diungkapkan orang tua siswa yang enggan disebutkan namanya. “Jadi, manehna teh moal sakola deui ah, moal sakola dede mah kitu nyarios na teh (jadi dia gak mau sekolah lagi, “gak mau sekolah dede mah”, gitu ngomongnya),” ucapnya dalam dialeg sunda.

kemudian, dilanjutkan sumber tersebut, Senin 13 November 2023. “Ke weh dugi ka semester nyarios na (Nanti aja, sampai ke Semester ngomongnya). Eta teh aya nu teu ngerjakeun pelajaran (itu karena ada yang tidak mengerjakan pelajaran tuga sekolah) dua orang jadi kebawa bawa semuanya gitu,” katanya.

Baca Juga:  Aksi di Hari Tani, LBH Cakra Indonesia Soroti Oil Spill Pertamina, "Ganti Rugi belum Terealisasi"

Sumber itu menyebut, yang tidak mengerjakan tugas ada dua siswa tetapi 11 orang kebawa-bawa, pelajar laki laki semuanya. Kalau total semua murid kelas A dan kelas B mah ada sekitar 60 orangan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566