logo

Caleg DPR RI Partai PAN, Yeni Nuraeni Silahturahmi Bersama Ratusan Tokoh Agama dan Masyarakat

YENI NURAENI: Caleg DPR RI dari Partai PAN Yeni Nuraeni.

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTAPersamaan gender bagi calon anggota legislator perempuan saat ini sangat di butuhkan. Agar adanya persamaan cara pandang politik dari sisi kebutuhan dan kepentingan wanita di parlemen dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat terutama perempuan.

Itu yang sekarang di lirik oleh Srikandi Perempuan dari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat. Yeni Nuraeni, Calon Legislatif untuk DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 6, berencana wakafkan diri untuk kepentingan perempuan nanti di parlemen.

Baca Juga:  Mengenal H. Budiana (4): Bapak Sekaligus Ibu bagi Anak Yatim dan Piatu di Telukjambe, Karawang dan Tegalwaru

Wanita lima anak itu bukan tanpa adanya dorongan mencoba bertarung menjadi calon wakil rakyat nanti di parlemen. Kesetaraan gender merupakan hal yang paling penting untuk mencegah diskriminasi yang terjadi di masyarakat.

Terdapat beberapa cara untuk mencapai kesetaraan gender, salah satunya dengan memberikan kesempatan pada perempuan untuk mempengaruhi kebijakan politik seperti berpartisipasi dalam politik dengan menjadi calon legislatif.

Baca Juga:  ICW Rilis 12 Mantan Napi Masuk Daftar Caleg

Itu yang membuat seorang Yeni Nuraeni coba melangkah ke jenjang kontestasi politik di Indonesia. Bahkan tadi malam Senin 20 November 2023, berlangsung di lingkungan rumah tinggalnya di Perumahan Bukit Kencana Residence, Purwakarta.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566