25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Buruan Gaes ke Yogya Kertabumi Ada Sensasi Belanja Murah Disana

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Bagi masyarakat diseputar Karawang Kota pasti sudah mengetahui kehadiran toko serba ada (Toserba) Yogya Grand Karawang. Bukan brand baru lagi karena pusat belanja inipun memiliki konsumen fanatik hampir disetiap daerah, termasuk Karawang. Tetapi bagi masyarakat di pinggiran kotanya tentu berhak pula tahu kalau di dekat rumahnya pun tempat belanja murah yang selalu bertabur promo itu sudah hadir.

Launching sejak Desember 2019 lalu, Yogya Grand Karawang menjadi toserba yang menyediakan kebutuhan sehari-hari warga Karawang. Sekaligus menjadi cabang kedua dari Yogya Group yang berlokasi di Jalan Kertabumi persis di depan RS Bayukarta, tak jauh dari alun-alun Karawang.

foto: mayadasi / mediaseruni.com

CSO Yogya Grand Karawang Dandi Al Baehaqi yang mendampingi mediaseruni.com, Senin (20/1/2020) mengatakan sejak dibuka, Yogya Grand Karawang memberikan promo menarik dan dinamis. Setiap harinya memiliki program promo khusus guna membuat konsumen tidak bosan.

“Setiap harinya kita menawarkan promo berbeda sehingga konsumen tidak bosan dengan promo yang ada. Seperti ‘Promo Daisabu’ khusus Daging, Ikan, Sayur, dan Buah yang kita tawarkan diskon 10% khusus hari Senin dan Kamis,” ucap Dandi.

Selain itu, terang Dandi, masih ada ‘Harga Heran’ yakni Harga Hemat Diakhir Pekan. Harga Heran ini adanya setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. “Hari Jumat, Sabtu dan Minggu juga ada harga heran. Nah, nanti Senin ganti lagi promonya. Jadi gak monoton,” ujar Dandi lagi.

foto: mayadasari / mediaseruni.com

Dandi menambahkan selain ada promo setiap harinya, Yogya Grand Karawang juga menawarkan member card. Sejak Grand opening, member card Yogya Grand Karawang sudah mencapai 5000 member. Selain ada asuransi jiwanya, Toserba Yogya menawarkan fasilitas diskon 10% bagi member untuk setiap pembelanjaan fasion dan 1% untuk supermarket. “Kita juga ada program gift, setiap pembelanjaan minimal Rp 100.000 kita kasih gift kalender. Cuma gift ini terbatas hanya ada 100 gift,” tambahnya.

BACA JUGA:  Terungkap Dalam Dutro Customer Gathering, Hino Mau Luncurkan Truk Canggih

Fasilitas dan store yang disediakan pun bervariatif. Di lantai utama terdapat area produk kebutuhan sehari-hari, fashion, food dan terdapat area barang-barang import. Lalu area Fashion di lantai 1 dan 2. Di Lantai 2 juga terdapat barang-barang elektronik brand home dari Yogya. Dan area khusus Food Life di Lantai 3. Setiap lantai terdapat zona games, musala, toilet, serta ruangan khusus untuk memberi ASI.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan menyediakan zona games untuk anak-anak, area Food Life yang mana hampir 90% dari UMKM Karawang dikhususkan di Lantai 3, dan musala di setiap lantainya. Kita juga menyediakan ruangan khusus memberi ASI untuk ibu menyusui,” ujar Dandi.

Intensitas pengunjung setiap harinya selalu ramai. Maya (20) pengunjung Yogya Grand Karawang mengatakan sangat terbantu dengan hadirnya Yogya Grand Karawang. “Sebagai anak kost yang butuh barang-barang sehari-hari yang murah tapi berkualitas, Yogya ini jadi pilihan pas aku. Banyak banget promo menarik, apalagi ada area food life, jadi setelah belanja aku bisa nongkrong makan dulu di Lantai tiga,” tuturnya. (maya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: