logo

Bupati Pemalang Respon Cepat Dalam Waktu Dekat Akan Dikeruk Muara di Tanjungsari

IMG-20240104-WA0382

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Suasana dalam masa paceklik atau mines yang dirasakan para nelayan sebagian besar, karena faktor situasi cuaca atau alam, khususnya para nelayan di Tanjungsari Kelurahan Sugihwaras Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Pasalnya, alasan para nelayan enggan melaut dikarenakan muaranya sangat dangkat, dan bangkan jika musim ombak sering menjelakakan perhunya menabrak bebatuan di ujung muara, dikarenakan menghindari kedangkalan yang di tengah-tengah muara di Tanjungsari Kelurahan Sugihwaras.

Baca Juga:  Persiapan Jelang Musyran Ketua DHK-BPK 45 Pemalang, Bersama Bacaleg Dapil 5 Dari Partai Golkar

Seperti diberitakan sehari yang lalu dengan judul “Sekda Pemalang Beserta Dinas Terkait, Menanggapi Atas Keluhan dari para nelayan di Tanjungsari Sugihwaras”.

IMG 20240104 WA0273
Para nelayan bersama pengurus (HNSI) Kabupaten Pemalang, saat berdekatan di lokasi muara Tanjungsari yang dimaksud dangkal. Doc.Media Seruni.id

Menurut Abul Hasan selaku Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) di DPC Kabupaten Pemalang melalui Amad Munari selaku jajaran pengurus mengatakan bahwa.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566