logo

Bupati Pemalang Melanjutkan Gaspol Terhadap Sejumlah 164 ASN

IMG-20231011-WA0261

Mediaseruni.co.id, PEMALANG – Suasana para Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang melakukan rapat bersama (Sekda) dan Bupati Pemalang di aula Badan Kepegawean Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, Rabo 11 Oktober 2023.

Dalam kegiatan rapat tersebut sangat tertutup dan tidak diperkenankan Wartawan masuk didalam ruangan aula (BKD) Pemalang selama rapat sedang berlangsung, tapi kalau mengambil gambar dan mau wawancara, nanti tunggu rapatnya sudah selesai, dan hal ini atas perintah pimpinan saya,”kata Andi dan SX Sunaryata yang mengaku staf (BKD) kepada Media Seruni.co.id.

Baca Juga:  Plt Bupati Respon Cepat Saat Menghadiri Acara Tahlil Alm, Salah Satu Wartawan di Beji-Taman-Pemalang

Berdasarkan pantauan Media Seruni.co.id hasil pemeriksaan oleh (KASN) beserta Tim Evaluasi (Monev)
Propinsi Jawa Tengah yang belum lama terjadi.

Muncul lagi kabar tak sedap. Ratusan pejabat (ASN) eselon II,lII dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang kena sanksi
penurunan jabatan pada Rabu 11 Oktober 2023 di Aula BKD Pemalang.

Bahkan mirisnya lagi, beberapa pejabat banyak yang bertanya tanya tentang sanksi yang di jatuhkan.” Mereka bingung karena sanksi yang di jatuhkan tidak ada kejelasan pelanggaran nya.

Baca Juga:  Dugaan Salah Satu Oknum Pihak SMPN 1 Pemalang Siap Terima Sangsi, Karena Lecehkan Profesi Wartawan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566