25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Bupati Karawang Resmikan Jembatan Unsika

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Bupati Karawang, Dr Cellica Nurrahadiana resmikan jembatan Unsika di jalan Ronggowaluyo Desa Puserjaya Kec. Telukjambe Timur. Jumat (27/12).

Peresmian itu pun di hadiri ketua DPRD Karawang, dandim 0604, Kapolres Karawang, Sekertaris Daerah Karawang, serta kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Karawang itu mengatakan jika kini keluhan dari sejumlah masyarakat tidak terkecuali Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang perihal kapan jembatan di buka terjawab sudah.

“Bangun jembatan itu tidak seperti bikin kue, kita ketahui proses pembangunan jembatan ini kurang lebih 3 bulan, karena butuh pertimbangan dari segala aspek, kekuatan konstruksi bangunan juga keselamatan dan lainnya,” terangnya.

Ia pun berharap, dengan di bangunnya jembatan itu bisa mengurai kemacetan di Telukjambe Timur dan sekitarnya. Selain mengurai kemacetan tentunya perekonomian di wilayah sekitar juga bisa berkembang.

“Saya berharap dengan di bangunnya jembatan membawa manfaat bagi semua masyarakat,” harapnya.

Pembangunan jembatan Unsika, bebernya adalah salah satu target RPJMD baik yang di biayai oleh APBD Kabupaten maupun di bantu oleh APBD Provinsi Jawa Barat. Sementara ini target RPJMD sudah mencapai 70 persen, menurutnya target RPJMD akan selesai di tahun 2020.

“saya berharap di periodesasi 2015-2020 pembangunan di Kabupaten Karawang semua bisa tercapai sebelum kami membuat pertanggungjawaban di akhir masa jabatan kami,” ucapnya. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: