logo

Bupati Andi Utta Berharap 2024 Kinerja Aparatur Pemkab Bulukumba Bisa Lebih Baik Lagi

APEL GABUNGAN: Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf memimpin apel gabungan Lingkup Pemkab Bulukumba, Senin 8 Januari 2024, di halaman kantor bupati, berharap di tahun 2024 ini kinerja aparatur pemkab bisa lebih baik lagi. (Foto Humas/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BULUKUMBA – Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berharap kinerja aparat Pemerintah Kabupaten Bulukumba, baik ASN maupun non ASN bisa lebih baik.

Menurutnya capaian kinerja tahun 2023 telah dievaluasi dan dalam beberapa waktu ke depan akan diumumkan, mana yang terbaik maupun yang terburuk.

Hal ini disampaikan Bupati Bulukumba saat memimpin Apel Gabungan Lingkup Pemkab Bulukumba untuk pertama kalinya sejak memasuki tahun 2024 di halaman Kantor Bupati, Senin 8 Agustus 2024. “Insya Allah akan saya umumkan dalam waktu dekat,” ujar Andi Utta, sapaan akrab Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf.

Baca Juga:  Catat Janji Tiga Capres: Prabowo Makan Siang Gratis Ganjar Pelayanan Merata Anies Penanganan Pekerja Migran

Dikatakan banyak hal yang perlu dievaluasi untuk perbaikan ke depan khususnya terkait pelayanan publik. Olehnya itu Apel gabungan menjadi momentum bagi Andi Utta menyampaikan untuk melakukan persiapan langkah-langkah pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut Andi Utta juga menyinggung pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu dan Pilpres. Dikatakan beberap waktu kedepan tepatnya tanggal 14 Februari 2024, bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Baca Juga:  Busyet, 1502 ODGJ Karawang Ikut Nyoblos di Pemilu 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566