31.7 C
Jakarta
Jumat, Januari 27, 2023

Budi utomo: Peran Aktif Pemuda Sangat Dibutuhkan Menuju Indonesia Lebih Baik

LAMPUNG, MEDIASERUNI.CO.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung Utara berserta Forkopimda menggelar upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, di halaman Pemkab setempat, Senin (17/8/2020)

Hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD, Ketua LVRI, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres, Dandim 0412 dan jajarannya, Kakimal, Kemenkumhan Lampung Utara, Plt Kepala Kemenag, para kepala OPD Selampung Utara.

Dalam sambutannya, bertindak selaku Inspektur Upacara Plt Bupati H.Budi Utomo, mengatakan perayaan HUT Kemerdekan RI -75 ditahun 2020 ini merupakan tahun dari biasa menjadi tidak biasa, karena adanya Pandemi covid-19.

“Saya harapkan masyarakat dan ANS dapat membuat kerja nyata di dalam masa pandemi ini. pranaktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam pembangunan demi terwujudnya Indonesia maju Lampung berjaya,” kata Budi.

Mari kita isi hati kemerdekaan ini dengan hal- hal yang positif dan bermanfaat untuk bangsa dan Negara Indonesian tercinta. “Untuk generasi muda sebagai generasi penerus bangsa saya berharap dalam menjalankan aktivitas harus tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya antisipasi hal- hal yang tak diinginkan. Mari kita bersama bersatu dan keluar dari cengkraman Covid-19,” pungkas Budi.

Wartawan : Hairudin
Kabiro       : Roffi Permadani

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
27PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: