logo

BPKAD Mengakui Sejumlah Mobil Dinas Masih Digunakan Sejumlah Organisasi

mobil dinas

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) mengakui, sejumlah mobil dinas yang tadinya dipergunakan pensiunan ASN kini digunakan sejumlah organisasi.

Kepala BPKAD Kabupaten Karawang Arief Bijaksana juga mengatakan itu, Senin 25 September 2023. “Beberapa kendaraan dinas yang sebelumnya digunakan ASN yang telah pensiun, saat ini digunakan oleh beberapa organisasi,” kata Arief.

Baca Juga:  Bey Machmudin Kembali Ingatkan Netralitas ASN, Bawaslu Temukan 20 Kasus Pelanggaran

Kendati demikian, kata Arief, hal ini dilakukan secara resmi dan diikat dalam surat perjanjian. Beberapa organisasi yang meminjam mobil dinas ini antara lain adalah Bawaslu, BAZNAS serta FKUB.

“Mobil-mobil tersebut saat ini digunakan oleh beberapa organisasi seperti BAZNAS, Bawaslu, dan FKUB. Peminjaman ini telah diatur secara resmi dan didukung oleh surat perjanjian,” tutup Arief.

Baca Juga:  Sepanjang 2023 Kantor Imigrasi Karawang Terbitkan 49.029 Paspor

Menyinggung kemungkinan dikeluarkannya surat teguran,  terkait mobil dinas yang belum dikembalikan ASN yang telah memasuki masa pensiun, secara terpisah, Kepala Seksi Pemanfaatan Pengamanan Barang Milik Daerah (BMD) BPKAD Karawang Hamzah mengatakan, belum ada surat teguran yang dikeluarkan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566