31.1 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Boyong Piala Bergilir Voli Galunggung Menghentikan Perlawanan Club Fasifik

TEGALWARU, SERUNI – Klub Voli Galunggung akhirnya menhentikan perlawanan Club Fasific dengan tiga set langsung. Kemenangan itu sekaligus menghantarkan klub voli ini juara turnamen voli antar klub sekaligus memboyong piala bergilir bola voli gebyar kemerdekaan.

“Kita senang menjadi juara pertama tahun ini, dan berharap tahun bisa mempertahankan piala yang kita boyong ini,” ucap Badar Kholik, pemain inti tim voli Galunggung, siang tadi.

Turnamen voli ini bagian rangkaian gebyar kemerdekaan yang digelar Pemerintah Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru. Kegiatanya sendiri di pusatkan di Kampung Cinaga.

Pertandingan voli ikut diikuti 14 tim mewakili kampung masing-masing, sudah belangsung sejak 14 September dan berakhir pada 15 September.

Kemenangan Galunggung sendiri tidak bisa terlepas dari tangan dingin tiga serangkai pelatih Abay, Sadeng dan Oyim. Sementara kediatan yang berlangsung dua hari itu, mendapatkan respon yang baik serta dukungan dari warga sekitar Desa Kutalanggeng selain didukung pemerintah kecamatan. (jumed)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: