25 C
Jakarta
Minggu, Februari 5, 2023
BKD Pemalang
HUT Kabupaten Pemalang

Menangis, Ibu Rumah Tangga Ini Dimintai Restu sama Calon Bupati

KARAWANG, MEDIA SERUNI – Sejak sah ditetapkan sebagai para peserta calon bupati dan wakil bupati pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang 2020, tiga kandidat pasangan calon (paslon) langsung joss menyampaikan visi dan misinya.

Sah-sah saja kalau mereka pun lantas terjun ke masyarakatnya untuk meminta dukungan dengan janji politiknya masing-masing. Seperti berlangsung, Selasa (13/10/2020) di lingkungan Perumahan Puri Kosambi Desa Duren, Kecamatan Klari.

Seorang ibu di perumahan itu tergugu ketika dirinya dimintai restu orang yang pernah menjadi orang nomor dua di Karawang Ahmad Zamakhsyari. “Doakan saya, ya bu, agar saya diberikan kesempatan menjadi bupati Karawang,” ucap Kang Jimmy sapaan Ahmad Zamakhsyari.

Ibu rumah tangga tersebut mengalami kesulitan ekonomi sejak pandemi covid-19. Pendapatannya cuma Rp 20 – Rp 30 sehari, sedang suaminya juga dalam keadaan sakit diabetes. Anak-anaknya saat ini pun sudah tidak ada yang bekerja. Dia minta perhatian ke Kang Jimmy agar anak-anaknya bisa bekerja kembali, sehingga dapat meringankan beban keluarga.

Dihadapan Warga Puri Kosambi itu Jimmy mengucapkan janji politiknya, jika dia terpilih menjadi bupati akan menuntaskan masalah pengangguran dan kemiskinan di Karawang. Dia akan meminta kepada 1586 perusahaan yang ada di Karawang untuk menerima 30 orang bekerja pertahunnya. Selain itu, Jimmy juga berjanji akan memberikan modal usaha bagi warga yang usianya 30 tahun ke atas yang belum bekerja dan pinjaman tersebut tanpa jaminan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: