logo

Blue Light Patrol Polsek Jatiluhur, Wujudkan Wilayah Aman dan Kondusif

IMG-20240126-WA0026

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA Polsek Jatiluhur  terus melakukan Blue Light Patrol secara rutin di seluruh wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Patroli ini bertujuan untuk mencegah kejahatan konvensional seperti Curat, Curas, Curanmor, premanisme, dan geng motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol Asep Rahman, S.AP., M.M, menyampaikan bahwa Blue Light Patrol dilakukan setiap hari baik siang maupun malam.

Baca Juga:  Kapolsek Jatiluhur Menghadiri Undangan Wisuda STAI AL - Muhajirin Purwakarta

Tujuannya adalah mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Asep menekankan bahwa patroli ini fokus di tempat-tempat umum dan pemukiman warga yang dianggap rawan.

Petugas selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada dan memperhatikan keamanan lingkungan sekitar. Selain itu, patroli juga bertujuan memastikan kondisi aman dan kondusif di masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Jatiluhur Berikan Pembekalan pada KPPSD dan Calon Kades

“Petugas Blue Light Patrol selalu memberikan imbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan pengawasan lingkungan. Jika terjadi gangguan kamtibmas, segera hubungi piket Polsek Jatiluhur untuk tindakan cepat,” ujar Kapolsek Jatiluhur. (S4/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566