26 C
Jakarta
Sabtu, Februari 4, 2023

BKPSDM Lampung Utara Gelar Diklat CPNS Besok

LAMPUNG, MEDIASERUNI.CO.ID – Sebanyak 80 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS), Senin (24/8/2020) akan mengikuti diklat  pelaksanaan pendidikan dan pelatihan prajabatan di Bandar Lampung.

Kepala Bidang Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Kompetensi BPKSDM Kabupaten Lampung Utara Rahmad Septa Adiansyah, SE, MM, Minggu (23/8/2020) mengatakan itu kepada Media Seruni.

“Berkas pendaftaran peserta Diklat sudah kita terima, besok kita akan melaksanakan pelatihan prajabatan, sekitar 80 orang peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang hadir untuk mengikuti acara ini,” kata Rahmad.

Dikatakan Rahmad, peserta yang mengikuti Diklat prajabatan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama  diikuti 40 orang dan 40 orang lainnya pada gelombang ke dua.

“Sekarang kita masih dalam proses persiapan, banyak hal yang harus kita persiapkan dalam Diklat ini. Seperti proses pemberkasan, pendataan dan persiapan- persiapan lain, seperti peserta wajib membawan sarung tangan, handsanitizer, masker, serta surat keterangan hasil test kesehatan dari rumah sakit setempat,” ujarnya

Lebih lanjut dijelaskan Rahmat, untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, peserta diklat dalam mengikuti rangkaian kegiatan diwajibkan mematuhi serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan penyelenggara.

“Peserta diklat saat di lokasi wajib mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain, tanpa terkecuali,” tutup Rahmat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
48PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: