23.9 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Biar Diguyur Hujan Deras Tetap tak Menggoyahkan KNPI Mengunjungi Karangligar

KARAWANG, MEDIASERUNI.COM – Kendati hujan deras tetap tidak mengurungkan niat rombongan KNPI Jawa Barat dan Kabupaten Karawang datang ke lokasi banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat. Bersama Pengurus Perhimpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI), Kamis (9/1/2020) sore, mereka menyalurkan bantuan bagi korban banjir disana.

“Kita sudah mengunjungi beberapa daerah di Jawa Barat dan sekarang Karawang. Masalah yang timbul hampir sama yakni moril. Karena itu kita datang untuk mengembalikan moril rekan-rekan setelah mengalami bencana banjir,” ucap Ketua KNPI Jabar Rio F.Wilantara.

Sampai saat ini, sebut Rio, dirinya masih menunggu laporan DPD kota dan kabupaten. Rio ingin tahun pasca banjir ini, apa saja permasalahannya. Sehingga dirinya pun bisa membantu mengatasinya.

Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jabar Aria Aristokrat Priatna, menambahkan pihaknya jadi merasa berarti setelah dilibatkan dalam penyaluran bantuan korban banjir ini. “Kami dari HIPPI juga ikut membantu korban Banjir bersama rombongan KNPI Jabar Rood shoow ke beberapa kota dan kabupaten yg terkena dampak bencana d Jawa Barat,” ucapnya.

HIPPI Jawa Barat berharap pemerintah Karawang bisa secepatnya merekonstruksi pemulihan infrastruktr dan perekonomian masyarakat korban banjir. Rombongan pun memberikan bantuan berupa nasi bungkus, mie instan, air mineral dan air bersih kepada korban bencana banjir di Desa Karangligar. (tim seruni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: