25 C
Jakarta
Sabtu, Januari 28, 2023

Biadab! Keponakan Sendiri Disetubuhi Sampai Melahirkan

MAJALENGKA, MEDIA SERUNI – Sebagai paman, Nono (37, nama samaran) kelakuannya sungguh biadab dan tidak patut ditiru. Bayangkan saja, Melati (nama samaran), keponakan sendiri yang masih dibawah umur dan sedarah dengannya, disetubuhi sampai melahirkan anak.

Alhasil, Nono pun harus menginap di hotel prodeo Mapolres Majalengka, Jawa Barat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Nono diringkus Satreskrim Polres Majalengka.

Aksi biadab Nono terbongkar setelah Melati melahirkan anak hasil kebiadaban Nono pada 19 September 2020. Nono sempat berkilah dan ngotot kalau bayi itu bukan anaknya. Tetapi petugas tidak hilang akal. Maka tes DNA dilakukan. Hasilnya Nono tak berkutik, hasil tes menyatakan bayi itu anaknya.

“Awalnya N sempat memungkiri, namun setelah tes DNA ternyata identik kalau N inilah pelakunya,” tegas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso, Jumat (23/10/2020) kepada mediaseruni.co.id. Bismo didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan.

Nono ternyata melakukan aksinya sampai dua kali. Kali pertama setelah membujuk Melati dengan mengiming-imingi dikasih uang Rp 10 ribu. Merasa aksinya berhasil Nono kembali lagi dilain waktu dan melakukan hal serupa sampai Melati hamil.

“Tersangka ini adalah paman si korban. Pada saat itu korban sedang tertidur di kamarnya, tiba-tiba si tersangka datang ke rumahnya dan langsung melakukan tindak pidana tersebut,” ujar Kapolres Bismo. “Korban menerima perlakuan tidak senonoh itu sebanyak dua kali dengan modus pelaku menggunakan jurus bujuk rayu dengan uang Rp 10.000.”

Akibat perbuatannya, Nono dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara sampai lima belas tahun penjara.

Wartawan : Dadan Ramdani/Yayang Indra Nillan
Editor : Azhari

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Stay Connected

2,411FansSuka
146PengikutMengikuti
28PengikutMengikuti

Latest Articles

%d blogger menyukai ini: