logo

,

Bey Machmudin Jamin Stok Beras di Jawa Barat Aman

bey kunjungan
PENJABAT Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan kunjungan ke Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (DTPH) Provinsi Jawa Barat. (Foto Humas Jabar/Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, menenangkan masyarakat terkait ketersediaan stok beras di wilayah Jabar aman.

Dalam pernyataannya di kantor Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jabar, Bey mengonfirmasi bahwa cadangan beras di Bulog masih aman dan siap didistribusikan ke tempat-tempat penjualan secara merata di seluruh Jawa Barat.

“Saya ingin memastikan kepada masyarakat bahwa cadangan beras di Bulog aman. Jadi tidak perlu khawatir, hanya perlu memperhatikan masalah distribusi,” ungkap Bey, Senin 19 Februari 2024.

Baca Juga:  Atalia: Sentuhan Perempuan Jadi Tolok Ukur, Kelurahan Sukamiskin Wakili Jabar

Meskipun demikian, Bey juga menyoroti perlunya inovasi dari ASN Pemda Provinsi Jawa Barat yang terkait dengan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, untuk menjaga kelancaran pasokan beras ke depannya.

“Saya mengajak Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat untuk mencari inovasi baru. Jawa Barat merupakan sentral produksi beras, kita harus berupaya agar tidak terjadi penurunan stok,” tegasnya.

Baca Juga:  Mudik Asyik Bersama BUMN, Bey Machmudin Lepas 20 Bus Lebaran Gratis

Selain mengunjungi Distanhor Jabar, Bey juga memberikan dorongan semangat kepada pegawai ASN di Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang, dengan keyakinan bahwa mereka memiliki kualitas mumpuni di bidangnya masing-masing.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566